Selasa, 01 Oktober 2013

Fischa: Anak Dilecehkan, Sutan Diam Saja


Berdasarkan keterangan dari anak-anak  mantan presenter TV, Fischa Yuliawaas, mereka sempat dipaksa menonton film dewasa di kamar ibunya. Bahkan si anak dipaksa pria berinisial PH, pamannya sendiri, untuk memegang kemaluannya. Namun suruhan itu ditolak si anak.
"HP mengajak nonton film dewasa di kamar Fischa, mereka dipaksa menonton. Disuruh pegang tapi nggak mau, akhirnya dia sendiri. Kata anak-anak sampai keluar susu. Mereka nonton di bawah bedcover," papar Yasin Hasa, pengacara Fischa di polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (1/10).
Ironisnya, masih dikatakan Yasin, tahu anaknya diperlakukan tidak senonoh, Sutan malah tidak melakukan apa-apa. "Nggak ada yang dilakukan bapaknya," imbuhnya.
Lain halnya dengan Fischa yang mengaku sedih anaknya telah diperlakukan tidak senonoh. Apalagi yang melakukan adalah keluarganya sendiri. Ia memprediksi, pencabulan sudah terjadi beberapa kali.
"Nggak pantas, kan di bawah umur. Sedih saja karena itu keluarga sendiri. Saya nggak tahu sudah berapa kali, mungkin beberapa kali, " ungkap Fischa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar