Selasa, 01 Oktober 2013

Vicky Shu Dan Deddy Corbuzier Makin Lengket



Vicky Shu Dan Deddy Corbuzier Makin Lengket – Vicky Shu tak menampik  Vicky shu Kabar Pacaran dengan Deddy Corbuzier. Menurut Vicky, kedekatan itu sama sekali tak dibuat-buat, melainkan terjadi dengan sendirinya.
 ”Memang datang dengan sendirinya,” kata Vicky malu-malu. “Orang sudah dekat kok, ngapain PDKT (pendekatan) lagi,” timpal Deddy saat dijumpai di studio Hitam Putih, Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan (12/9) malam.
Sambil malu-malu pula, Deddy berucap soal tipe perempuan idamannya. Tanpa disengaja, Vicky memiliki ciri fisik yang sama dengan mantan istri Deddy, Kalina Octaviani. “Ya, kalau dibilang tipe, saya enggak bisa ngomong. Perempuan yang saya lihat itu kakinya, napak atau enggak. Buat saya, dia sahabat yang baik, cantik, tinggi, putih sekarang sudah tirus,” puji Deddy.
Meski sudah dikabarkan memiliki kedekatan khusus, Deddy menampik memproklamirkan hubungan mereka. “Enggak. Saya enggak pernah menegaskan (pacaran). Kalau dekat, iya, tapi sudahlah,” ucap Deddy yang memilih untuk menyerahkan hubungan asmaranya. “Dilihat kelanjutannya nanti,” tandas pria yang sudah menduda delapan bulan lalu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar