Selasa, 01 Oktober 2013

SM*SH Tak Terima Kalau Morgan Kembali


Kabar hengkangnya Morgan dari SM*SH tentu sangat mengagetkan. Hampir 4 tahun bersama, SM*SH tentu merasa kehilangan. Namun boyband tersebut tidak menutup pintu bila saja Morgan ingin kembali.

"Why not? (bila Morgan ingin kembali). Kita lapang dada, kalau Morgan masih ada semangat di dunia musik ya kita terima," ujar salah satu personil SM*SH, Bisma saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (1/10/2013).

Diketahui, awalnya Morgan memutuskan untuk vakum demi kuliah. Namun ternyata, boyband pelantun 'Rindu Ini' harus benar-benar kehilangan Morgan yang resmi hengkang sejak 25 September lalu.

Bisma juga menuturkan bahwa dirinya bersama personel SM*SH lain berusaha sabar dan berpikir positif. Kalau saja Morgan mau kembali personel SM*SH lainnya akan merespons baik.

"Kita juga nggak tahu sampai kapan akan bersama terus," ujar Bisma.

Bahkan SM*SH masih membuka kemungkinan Morgan akan kembali. Oleh karena itu, tak ada niatan untuk mencari pengganti Morgan.

"Keputusan semua. Kita nggak ada kepikiran buat ganti (Morgan). Ini sudah hampir 4 tahun kita bersama. Semua sudah kenal masing-masing personel. Nggak ada yang bisa menggantikan," tandas personel lainnya, Reza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar