Selasa, 01 Oktober 2013

Yunita Minta Merry Tak Lagi Ganggu Rumah Tangganya dengan Daus Mini


Isu perselingkuhan antara Daus Mini dan Merry membuat panas hati Yunita. Ketiganya dipertemukan di acara 'Showimah' Trans TV, Selasa (1/10/2013) sore. Yunita pun meminta kepada Merry agar tak mengganggu keharmonisan rumah tangganya.

"Aku sama papinya udah kembali semua, Alhamdulillah (baik-baik lagi). Papinya udah sama aku sekarang. Mba MA jangan lagi dekatin papi," cetus Yunita saat ditemui usai acara.

Dalam kesempatan tersebut, Daus Mini pun menjelaskan kedekatannya dengan Merry. Ia mengaku kenal, namun memang dimanfaatkan oleh beberapa pihak tertentu hingga menimbulkan kontroversi.

"Kedekatan aku dengan MA hanya teman. Kemarin cuma karena kurang komunikasi dengan mami," ucap Daus berusaha menenangkan.

Yunita pun menuding Merry hanya menumpang popularitas. Ia juga tak terima dinilai ikut terlibat, dan sengaja menciptakan isu perselingkuhan tersebut dengan imbalan uang.

"Aku nggak akan cemburu kalau papi terbuka, aku harap ke depannya lebih dikenalin lagi kalau ada teman cewek," ucap Yunita sambil melirik ke arah Daus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar